Berburu Foto Keren di Objek Hutan Kamboja Klaten

Google Adsense Here

Wisata Klaten – mungkin selama ini kalau kita sedang liburan di Kabupaten Klaten Kita Sering mengunjungi Candi Prambanan ataupun Umbul Pongok. Tetapi siapa sangka di Kabupaten Klaten akhir-akhir terdapat sebuah tempat yang mampu dibilang cukup unik untuk dijadikan background berfoto dan tempat ini pun sudah banyak di share di Media Televisi ataupun media-media lainnya, sebagai salah satu tempat yang keren dirokomendasikan untuk berburu foto.

foto oleh Ig @sigitwardaya

Kalian penasaran apasih tempat gres yang kita bicarakan diatas tersebut, ok aku kasih tau. Nama objek wisata tersebut yaitu Hutan atau Taman Kamboja.

Google Adsense Here

Baca Juga
8 Tempat Wisata Sumber Air atau Umbul di Klaten yang lagi hits
Wisata Baru Air Terjun Gemulai dan Air Terjun Gandul Jatinom Klaten Yang Eksotis

Hutan atau Taman Kamboja yang bersama-sama bukan merupakan tempat wisata tempat tetapi hanyalah sebuah taman milik perorangan atau langsung yang memiliki hobi untuk membudidayakan pohon kamboja. Tetapi siapa disangka ternyata tempat ini menarik para pecinta fotografi dalam menyalurkan hobi mereka, sehingga alhasil mampu seeksis dan setenar sekarang ini.

Jika kalian berencana untuk mengeksplor tempat ini, hening aja untuk mampu berfotoria di spot hutan kamboja ini tidak dipungut biasa sepeserpun, tetapi ingat tetaplah jaga kebersihan dan tidak merusak apapun yang ada.

foto oleh Ig @lishpuspita

Sebenarnya sangat disayangkan padahal kalau dilihat respon para orang yang banyak datang ketempat ini, padahal mampu dikembangkan supaya mampu menjadi salah satu ikon gres di Kabupaten Klaten.

Bagi kalian yang memiliki hobi berfoto atau memiliki rencana untuk menikah tak ada salahnya untuk menimbulkan tempat ini sebagai spot foto kalian, alasannya pastinya memiliki hal yang unik dan pasti beda dengan orang-orang pada umumnya.

Lokasi dari Hutan / Taman Kamboja Klaten

Untuk lokasi dari Hutan Kamboja Klaten ini terletak di desa gayamprit, kecamatan klaten selatan, Kabupaten Klaten atau hanya berjarak sekitar 10 Km dari sentra kota Klaten.

Google Adsense Here