Daftar Tempat Wisata Alam Di Berastagi Yang Menakjubkan

Google Adsense Here

Daftar Tempat Wisata Alam Di Berastagi Yang Menakjubkan, Tempat Wisat Terindah – Berastagi ialah kota yang berada di Medan. Dan pastinya di setiap kota mempunyai objek wisata yang berbeda serta tentunya juga memiliki ciri khas yang di timbulkan di setiap objek wisata itu sendiri. Di medan kota ini sangatlah terkenal dan banyak di kunjungi oleh para wisatawan dari banyak sekali wilayah, baik mancanegara maupun lokal. Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke kota Berastagi anda jangan melewatkan tempat wisata di Berastagi menyerupai di bawah ini :

 Daftar Tempat Wisata Alam Di Berastagi Medan


Google Adsense Here

Treking Menuju Air Terjun Sikulikap

Tempat wisata di Berastagi pertama kali yang mampu anda datangi yaitu penderasan yang sangat mempesonakan. Air terjun ini ada di kota Berastagi di Kabupaten Karo, tepatnya apabila kita sudah hingga di gerbang selamat datang dan kita mampu menemukan goresan pena objek wisata penderasan Sikulikap di gapura sebelah kiri jalan. Air terjun sikulikap ini terletak sebelum warung penitipan. Dari jalan kita akan menuruni anak tangga dan akan menuntun kita  menuju penderasan dan melewati hutan selama 15 menit. Kemudian kita akan menemukan penderasan Sikulikap. Air terjun ini mempunyai tinggi 30 meter dan kalau kita melihat dari bawah air kita akan ada banyak warung-warung penitipan disana.

Pemandian Air Panas Lau Sidebuk-Sidebuk Dan Gunung Sibayak

Di Berastagi, anda juga akan menemukan pemandian air panas kurang dari 3 menit setelah perjalanan dari penatapan. Letaknya di Desa Raja Berneh, disana anda akan menemukan pemandian air panas sulfur yang cukup banyak sekali. Tiket untuk masuk ke daerah wisata di Berastagi ini pun sangat murah yaitu dari harga Rp.3000 hingga Rp.10.000 saja. Apabila kita ingin terus ke Gunung Sibayak kita hanya memakan waktu sekitar 2 hingga 4 jam saja dengan berjalan kaki, di jamin anda pasti akan pasti ketagihan.

Wisata Taman Alam Lumbini.

Apabila kita sudah memasuki gapura Berastagi, di situ kita akan menjumpai  simpangan tugu yang di atasnya ada patung jeruk. Tempat ini berada di desa Tongkoh. Dan apabila kita belok ke kiri, kita akan menjumpai Stupa dan Pagoda Umat Budha yang terbesar di Indonesia. Pagoda ini dikelilingi taman yang rupawan dan semua orang mampu memasukinya juga mampu melihat keindahan ornamen yang di balut dengan warna emas.

Desa Lingga Atau Biasa Di Kenal Dengan Desa Kuno.

Hanya berjarak 15 km dari sentra kota Berastagi, anda akan menemukan Desa Lingga ini. tepatnya di kecamatan Simpang Empat. Di sana berisi rumah-rumah yang mempunyai usia lebih dari 250 tahun dan pastinya mempunyai  sejarah. Di daerah wisata di Berastagi ini juga ada Museum Lingga yang di dalamnya ada peninggalan dari kerajaan Karo. Konon dari desa ini terbentuk Wilayah Karo.

Bagi anda yang berkunjung di kota Medan, jangan hingga melewatkan daerah wisata di Berastagi ini. Pastinya anda akan terpesona dengan keindahan yang ada di sekitarnya.

Google Adsense Here