Eloknya Air Terjun Jurang Pulosari yang berada di Bantul Jogja

Google Adsense Here

Wisata Bantul, Jogja, Sekali lagi, kalo kita bicara perihal Yogyakarta atau Jogja pasti memang tidak akan pernah ada habisnya, sebab setiap sudut dari jogja pasti sangat istimewa dan banyak menyimpan keindahan yang masih banyak tersembunyi, selain itu juga sangat menarik untuk diperbincangkan. Selain itu ada saja tempat-tempat gres atau objek wisata gres dari Kota Jogja yang menjadi perbincangan hangat oleh para nitizen atau pengguna media Sosial (medsos) menyerupai facebook, twitter, instagram dan yang lainnya.

 
 foto by  @zaqyiqbl_

Nah sekarang kita akan sedikit memberitau perihal surga dunia yang masih tersembunyi dikota Jogja yang sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta traveling dan di dunia maya, untuk itu mari kita bergeser sedikit menuju salah satu kabupaten yang berada disebelah selatan Kota Jogja, kabupaten apa itu? Ya benar, Kabupaten Bantul. Kabupaten Bantul merupakan salah satu kabupatan dari Kota Jogjakarta yang terletak antara 07° 44′ 04″ – 08° 00′ 27″ Lintang Selatan dan 110° 12′ 34″ – 110° 31′ 08″ Bujur Timur. Luas wilayah Kabupaten Bantul sendiri mencapai 508,85 Km2 .

Google Adsense Here

Selama ini mungkin kalian lebih mengenal Kabupaten Bantul sebagai kota wisata pantainya, ya memang karna dibantul ada salah satu pantai yang sangat terkenal ialah pantai parangtritis hingga – hingga dijadikan salah satu sine sebuah film yang mengemparkan di tahun 2016 ialah film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Tetapi siapa bilang Bantul hanya memiliki alternatif wisata yang itu-itu saja. Nah sekarang ini Bantul sedang menyampaikan beragam wisata alam yang menawan dan menarik menyerupai Air Terjun Randusari dan Air Terjun Jurang Pulosari.

 foto by wisataarea.com

Air Terjun Jurang Pulosari merupakan sebuah objek wisata alam yang masih gres di Kota Jogja yang sedang nge-hits dan sedang menjadi perbincagan hangat di kalangan traveler dan juga dikalangan para nitizen atau pengguna media Sosial (medsos) menyerupai facebook, twitter, instagram. sebab setiap siapa saja yang melihat keindahan foto yang diungah di Air Terjun Jurang Pulosari ini pasti akan membuat naksir dan ingin mencoba pribadi untuk berada di Air Terjun Jurang Pulosari ini.

Air Terjun Jurang Pulosari terletak di daerah pegunungan, jadi untuk jalanan menuju Air Terjun Jurang Pulosari ini saja terbilang cukup bagus, kita akan disuguhi dengan pemandagan yang rupawan serta udara yang masih sejuk, beda dengan keadaan dikota yang panas dan tentunya banyak polusi udara. Namun sebab daerah pegunungan jadi, jalan untuk menuju Air Terjun Jurang Pulosari cukup menantang jadi pastikan tubuh anda sedang fit.

Air Terjun Jurang Pulosari memiliki penderasan yang cukup rupawan dan eksotik sebab terdiri dari beberapa tingkatan penderasan dengan memiliki volume air yang cukup deras, selain itu Air Terjun Jurang Pulosari memiliki kedalaman air antara 1 hingga 1,5 meter. Kaprikornus banyak hal yang bias kalian manfaatkan di Air Terjun Jurang Pulosari menyerupai mandi, bermain air atau hanya untuk sekedar mengeksplor Air Terjun Jurang Pulosari yang rupawan ini dengan berfoto.

 foto by ksmtour.com

Air Terjun Jurang Pulosari yang terdapat di Desa Wisata Krebet, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul, Jogja. Dan Rute yang mampu kalian gunakan untuk mampu hingga di Air Terjun Jurang Pulosari ialah kalian ambil Jalan Bantul dikala hingga Gapura Kasongan belok ke barat dan meju kea rah Pajangan terus ke Krebet. Intinya kalau kalian masih binggung jangan aib untuk bertanya atau mampu buka google maps kalian.

Nah Kaprikornus bila kalian sedang mencari rujukan berwisata maka masukkanlah Air Terjun Jurang Pulosari yang ada di Bantul Jogja ini sebagai daftar wisata kalian, sebab kalian akan menerima pengalaman yang berbeda dan cukup menarik di objek wisata Air Terjun Jurang Pulosari ini, selain itu setiap tempat pasti memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Air Terjun Jurang Pulosari ini ada beberapa saran yang harus kalian selalu terapkan. Selalu menjaga kebersihandan tempat dan yang terpenting jangan bawa apapun dari tempat tersebet kecuali kenangan.

Oke selamat berpetualan dan sellalu eksplor wisata Indonesia

Google Adsense Here