Keindahan Pulau Misool di Raja Ampat Bagaikan Surga Kecil yang Menakjubkan

Google Adsense Here

Keindahan Pulau Misool di Raja Ampat Bagaikan Surga Kecil yang Menakjubkan, – Keindahan Pulau Misool di Raja Ampat Bagaikan Surga Kecil yang menakjubkan – Pulau Misool merupakan sebuah Pulau wisata yang terletak di daerah Tempat Wisata di kepulauan Raja Ampat. Pulau Misool juga merupakan salah satu dari 4 pulau terbesar yang ada di Kepulauan Raja Ampat. perairan di Pulau Misool ini berbatasan eksklusif dengan perairan Laut Lepas dan Laut Seram, yang merupakan jalur migrasi dari banyak sekali macam hewan laut ibarat ikan Paus dan Hiu. Pulau Misool memiliki air yang sangat menyejukan mata berwarna Hijau jernih atau turquoise, menunjukkan kesan Damai pada ketika anda melihatnya.

Pulau yang juga masih jarang orang dikunjungi wisatawan tersebut menyimpan banyak sekali keindahan, baik dari pantai, Daratan, maupun Alam bawah lautnya. Seperti yang telah anda ketahui selama ini, bahwa kepulauan raja ampat yaitu daerah segitiga karang dunia yang memiliki sekitar 75 persen spesies ikan dan terumbu karang yang amat langka. Biota laut yang hidup di perairan tersebut akan membuat anda semakin betah berada disana, terlebih lagi anda dapat mengabadikan moment anda tersebut, pastinya akan menjadi sebuah pengalaman yang jarang orang lain dapatkan deh. Tidak hanya memiliki keindahan Alam yang menakjubkan saja, Tempat Wisata Pulau Misool juga memiliki kebudayaan dan Adat yang sangat kental dari masyarakat lokal. salah satu bukti sejarah disini yaitu lukisan yang terdapat pada dinding – dinding Gua di daerah tersebut.

Google Adsense Here




Di Pulau Misool ini anda dapat menjumpau banyak sekali akomodasi ibarat penginapan yang terbilang cukup lengkap, mulai dari kelas ekonomi hingga dengan kelas mewah dan ekslusif yang cukup mahal. Misool Eco Resort yaitu sebuah Resort yang dijadikan Icon pada Pulau tersebut. Akan tetapi Resort tersebut dibatasi oleh pihak pengelola dan hanya untuk menampung sekitar 32 orang saja. Apabila anda ingin berwisata di Pulau Misool, alangkah baiknya apabila anda pergi dengan kelompok, supaya ketika anda berada disana mampu lebih menghemat, mengingat perjalanan yang cukup mahal dan juga harga barang yang jauh lebih mahal dari tempat – tempat wisata lainnya di Indonesia. Para wisatawan yang ingin menyelam dan menikmati keindahan Pulau Misool dari Misool Eco Resort sebaiknya untuk tidak pergi pada Bulan Juni hingga dengan Bulan Septermber, sebab Cuaca dan angin disana kurang mendukung sehingga Resort tersebut ditutup sementara.
(Baca : 10 di Indonesia Termasuk Raja Ampat )

Google Adsense Here