Kerennya Pesona Wisata Bukit Langit di Kebumen

Google Adsense Here

Wisata Kebumen, Wisata Bukit Langit di Kebumen Jawa Tengah ini merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup ramai dikunjungi pada hari-hari biasa maupun hari liburan. Para wisatawan yang datang berasal dari sekitaran Daerah Kebumen, dan dari luar tempat Kebumen.

Wisata Bukit Langit di Kebumen Jawa Tengah yaitu tempat wisata alam yang merupakan salah satu aset pariwisata resmi yang dikelola oleh dinas pariwisata tempat Kebumen. Tempat ini sedang sering-seringnya dipromosikan oleh dinas terkait sehingga akan semakin menambah banyak destinasi pilihan wisata di Kebumen.

Google Adsense Here
foto by Ig @fanifazah09_

Wisata Bukit Langit sangat cocok untuk mengisi hari liburan kalian bersama teman-teman maupun keluarga, untuk menikmati wisata alam yang sejuk serta memiliki kesejukan udara yang masih sangat alami, sehingga menunjukkan sensasi yang berbeda dengan acara kita sehari hari. Selain itu ditempat ini juga banyak spot foto yang keren dan kekinian jadi cocok untuk koleksi foto di media social (medsos) menyerupai instagram, facebook, dan twitter.

Wisata Bukit Langit di Kebumen Jawa Tengah ini mampu dibilang sebuah wisata alam yang telah dikelola dengan baik oleh para pengelola, ini mampu dilihat dari adanya akomodasi pendukung bagi pengunjung menyerupai Area Parkir kendaraan, Tempat Istirahat, Kamar mandi / MCK ,Warung Makan, dan masih banyak lainya.

foto by Ig @_septi.sp –

Wisata Bukit Langit di Kebumen Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan kalau kalian sedang berada di kota Kebumen tidak mengunjungi Wisata Bukit Langit di Karanganyar Kebumen Jawa Tengah yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Lokasi Wisata Bukit Langit

Dimana lokasi Wisata Bukit Langit di Karanganyar Kebumen Jawa Tengah ? menyerupai yang tertulis di atas lokasi terletak di Jl. Karanganyar, Desa Giripurno, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia. Jika dari Kabupaten Kebumen Wisata Bukit Langit ini berjarak kurang lebih 15 km, dan dapat ditempuh dengan waktu kira-kira 30 menit.

foto by Ig @tenggarra –

Rute menuju Wisata Bukit Langit

Rute yang dapat digunakan kalau kalian ingin keWisata Bukit Langit.
Jika kalian dari sentra Kabupaten Kebumen ambil Ke arah utara menuju Jalan Mayjend Soetoyo kemudian ke Jl. Pahlawan, dan menuju Jl. Ronggowarsito, Terus lurus ke Jl. Raya Sokka, kemudian ke Jl. Raya Sawahan, dan lanjut ke Jl. Raya Kejawang, dan ke Jalan Blabak setelah itu ambil ke Jl. Bersole, dan lanjut Terus ke Jl. Kembangabang kemudian ke Jl. Bukit Langitdan ikuti saja papan petunjuk arah.

Jika dari Gombong ambil Ke arah timur menuju kebumen kalau ada pertigaan ke Jl. Sibacin ambil saja jln tersebet, terus masuk di Jl. Karanggayam terus nanti masuk ke Jl. Raya Kajoran, Belok kanan ke Jalan Muntuk trus ikuti saja papan petunjuk menuju Bukit Langit,

Google Adsense Here