Lokasi dan Harga Tiket Wisata Jembatan Cinta Lawu Karanganyar

Google Adsense Here

Wisata Karanganyar – hay guys kembali lagi dengan artikel rujukan . Oh iya kali ini kita akan membahas wacana suatu tempat wisata gres yang ada di Daerah Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, tempat wisata ini berjulukan Jembatan Cinta Lawu.

foto oleh Ig @tyas_hafellana

Jembatan Cinta Lawu ini merupakan salah satu tempat wisata yang memperlihatkan konsep berupa gardu pandang yang keren dan ciamik yang berlatar belakang alam tempat Karanganyar. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang masih sangat gres dan sedang menjadi incara bagi para wisatawan.

Google Adsense Here

Apalagi bagi kalian yang senang dengan fotografi tempat wisata ini sangat cocok untuk menjadi salah satu rujukan destinasi berfoto yang keren. Dan boleh juga bagi kalian yang memiliki pasangan atau pacar boleh deh ajakin foto bersama di tempat wisata jembatan cinta lawu ini, pastinya akan berasa romantic hehe.

foto oleh Ig @riris_sandhika

Kaprikornus coba deh kunjungi tempat wisata bartu ini dan selalu dukung wisata local biar mampu terus bekembang untuk lebih baik lagi.

Baca Juga :
Wisata Rumah Pohon di Karanganyar yang sedang ngehits
24 Tempat Wisata Baru di Karanganyar yang sedang hits

Lokasi wisata Jembatan Cinta Lawu Karanganyar

Untuk lokasi dari wisata jembatan cinta lawu ini sangatlah mudah ditemukan alasannya yakni terletak di Jalan Raya Tawangmangu, Gondosuli, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar,Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk Wisata Jembatan Cinta Lawu Karanganyar

Untuk dapat menikmati wisata jembatan cinta lawu ini kalian hanya akan dikenai biaya retribusi sebesar Rp 2000 saja dan kalian sudah mampu melaksanakan sesi berfoto diatas gardu pandang tersebut, meskipun harga tiketnya cukup murah tetapi akomodasi yang ditawarkan sangatlah tidak mengecewakan.
Sekian artikel rujukan wisata Indonesia kali ini jangan lupa selalu dukung artikel-artikel dari rujukan wisata Indonesia dan juga share ke teman-teman kalian.

Google Adsense Here