Menikmati Curug Tonjong Majalengka, Wisata Alam yang Indah

Google Adsense Here

Menikmati Curug Tonjong Majalengka, Wisata Alam yang Indah, – Bagi anda masyarakat perkotaan yang tentunya sudah sangat jenuh dengan aktifitas sehari-hari yang terkadang membuat anda tertekan, mungkin memang alangkah baiknya kalau anda memanjakan diri sejenak pergi ketempat-tempat yang belum anda datangi sebelumnya. Dengan berwisata fikiran akan lebih hening dan tentunya akan lebih fokus dalam menghadapi tantangan pekerjaan yang semakin berat. salah satu tempat wisata alam yang patut anda kunjungi sebagai wahana menghilangkan stress sekaligus pengisi liburan sewaktu senggang ialah Curug Tonjong. Curug yang masuk kedalam daerah Taman Nasional Gunung Ciremai menyampaikan suasana alam pegunungan yang mengagumkan ditambah lagi dengan jembatan bambu yang sengaja dibangun untuk memudahkan anda dan pengunjung yang lain supaya lebih leluasa dalam menikmati pemandangan yang ada. Curug ini memiliki air yag jernih dan tak terlalu deras. Dihiasi bebatuan yang menghiasi disepanjang ajaran sungai menambah kesan pegunungan menjadi semakin hidup dan indah. Air sungai yang hambar akan membuat setiap mata ingin mencicipi kesejukannya. Tidak heran kalau banyak orang mengatakan bahwa curug ini berbeda dengan yang lain meskipun tidak banyak orang yang datang berkunjung dikarenakan ketidak tahuan mereka perihal tempat ini. Berikut isu perihal Curug Tonjong.

Lokasi Wisata Curug Tonjong

Lokasi objek Wisata Curug Tonjong ini tepatnya berada di desa Tejah yang beada di daerah kecamatan Rajagaluh kota Majalengka Jawa Barat. ( Baca : 12 tempat wisata terindah di Majalengka )

Google Adsense Here

Transportasi Wisata Curug Tonjong

Untuk menuju lokasi Curug Tonjong jalan masuk jalan yang tersedia telah memadai. Hal ini dikarenakan struktur jalan yang memadai serta alat transportasi yang mudah didapatkan, bagi pengunjung objek wisata ini dapat anda tempuh dengan transportasi umum jurusan majalengka menuju Rajagaluh, yang dilanjutkan dengan menggunakan jasa ojek motor yang telah tesedia di pangkalan ojek di pasar Rajagaluh perjalanan rata rata dapat ditempuh sekitar 25 menit.  

Biaya Tiket Wisata Curug Tonjong

Untuk memasuki objek wisata ini anda akan dikenakan biaya Rp 10.000 per orang sudah termasuk parkir kendaraan.

Fasilitas Wisata Curug Tonjong

Curug Tonjong masih belum memiliki akomodasi yang masih belum memadai guna menunjang sebagai salah satu objek wisata.

Gambar Wisata Curug Tonjong




Demikian tadi ialah sekilas isu perihal Menikmati Curug Tonjong Majalengka, Wisata Alam yang Indah, semoga bermanfaat.

Google Adsense Here