Menikmati Kecantikan Pantai Akkarena – Makassar

Google Adsense Here

Google Adsense Here
Jika anda berlibur ke Makassar bersama keluarga, Pusat Rekreasi Akkarena yaitu salah satu obyek wisata yang wajib dikunjungi. Pantai Akkarena yaitu wisata pantai dengan kemudahan lengkap. Memang suasana pantai mampu menjadi penyejuk hati dan pikiran. Kaprikornus nikmatilah libur dan kalem Anda dengan mengunjungi Akkarena Tanjung Bunga dengan eksotisme dan romantisme sunset-nya. Terletak di daerah sekitaran pantai kota Makassar, lebih tepatnya di depan Mall GTC Makassar, hanya sekitar 10 menit dari sentra kota dengan menggunakan kendaraan pribadi. Pantai Akkarena merupakan pantai berpasir hitam yang mempesona, mengakibatkan pantai ini sebagai pilihan yang sempurna untuk rekreasi bersama keluarga.

Pantai Akkarena semenjak dulu telah menjadi destinasi wisata yang tidak hanya menjanjikan sebuah eksotisme tetapi juga hiburan yang memukau. Dengan kemudahan yang lengkap, Akkarena Tanjung Bunga berhasil mensinergikan kedua hal ini. Wisatawan tidak hanya mampu mencicipi semilir angin sambil menikmati banyak sekali ragam makanan atau sunset yang bagus di sore hari, Pantai Akkarena menunjukkan keindahan panorama pantai serta matahari terbenam. Pantai Akkarena juga menunjukkan banyak sekali sarana untuk bersantai dan bermain. Sejumlah kemudahan permainan yang mampu dicoba di tempat tersebut yaitu uji nyali menyerupai flying fox, jet ski, perahu kano, serta banana boat dan flying fish sebagai hiburan komplemen bagi wisatawan yang berkunjung. Total luas tempat wisata Pantai Akkarena yaitu 10 hektare. Nama resminya Pusat Wisata Keluarga Akkarena. Pantainya sangat landai dan berpasir lembut. Setelah puas berenang, banyak wisatawan yang menunggu detik-detik sunset yang menakjubkan.

Akkarena memiliki taman hidangan seluas 450 meter persegi dengan gaya bangunan Mediterania. Taman hidangan Akkarena terletak di tepi pantai dengan sajian makanan dan minuman lokal maupun Internasional serta dilengkapi hiburan live music. Pantai Akkarena juga memiliki sebuah dermaga dengan panjang 150 meter dan lebar 5 meter. Dermaga tersebut biasa digunakan sebagai tempat menikmati sunset. Juga berfungsi sebagai dermaga kapal wisata. Ada meja-meja dan kursi-kursi di setiap tepinya. Wisatawan juga dapat menikmati sajian taman hidangan di tempat itu.

Eksistensi Akkarena dalam menyelenggarakan event akbar terlihat dari dipilihnya tempat rekreasi ini sebagai tempat penyelenggaraan event The Rising Star yang menyedot musim ribuan masyarakat. Jika malam menjelang, Akkarena tidak lantas sepi pengunjung akan tetapi malah makin ramai dengan kunjungna para remaja yang ingin memadu kasih di bawah cahaya rembulan dan sapaan angin laut. Untuk masuk ke Akkarena, setiap pengunjung dikenakan tarif Rp 10.000/orang untuk orang dewasa, dan Rp 5.000/orang untuk bawah umur dan usia balita, Anda akan disuguhi dengan banyak sekali kemudahan hiburan. Akkarena beroperasi dari jam 06:00 Wita sampai pukul 22:00 Wita. (dikutip dari banyak sekali sumber)

Google Adsense Here