Menikmati Pasir Putih Pulau Sepa – Kepulauan Seribu

Google Adsense Here
Selain Pulau Tidung, di gugusan Kepulauan Seribu masih terdapat lagi satu kawasan wisata alternative bagi anda warga ibukota. Pulau Sepa namanya, Sekitar 90 menit perjalanan dari marina ancol.

Pulau sepa merupakan pulau yang masih natural untuk alamnya. Jika anda merasa jenuh dengan suasana Jakarta yang penuh dengan ke bisingan dan kemacetan lalulintas serta pekerjaan yang tidak ada habisnya, cobalah anda menenangkan hati dengan ber wisata ke Pulau Sepa. Dari Jakarta mampu menggunakan transportasi eksklusif atau rental kendaraan. Untuk mengurangi kebosanan perjalanan dari Jakarta dengarkanlah musik dari audio kendaraan beroda empat anda, atau hiburan lainnya. Nah, di Pulau Sepa anda dapat menikmati tiupan angin laut, serta mendengarkan deburan ombak, pasir putih yang begitu landai, dan ada pula dermaga pancing.

Pulau Sepa dapat dikelillingi dengan berjalan kaki, alasannya pulau sepa tidak terlalu besar luasnya. Untuk menuju Pulau Sepa dengan menggunakan speed boat di dermaga 19 Marina Ancol. Untuk masuk ke dalam Marina Taman Impian Ancol, akan kami berikan tiket masuk ancol. Dalam menuju perjalanan ke pulau sepa, akan melewati Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Kotok, serta pulau pulau penduduk. Ada pula Pulau Putri yang berdekatan dengan Pulau Sepa. dan ada pulau Pantara tetapi jaraknya masih setengah lagi dari pulau sepa. Jika anda ingin melihat pulau pulau yang akrab dari pulau sepa, anda dapat menyewa kapal dengan harga terjangkau, dan perjalanan menuju pulau pulau sekitar hanya 10 – 15 menit.

Di Pulau Sepa ada beberapa akkomodasi menyerupai type penyu, gurita, flipper, hiu, kakap. letak letak cottage tersebut berada di pinggir pantai / sea view. Cottage di pulau ini sangat bersih dan rapi. fasisitas dalam cottage terdapat AC, TV, Shower , 2 kawasan tidur kecil atau 1 yang besar. Fasilitas pulau sepa terdapat water sport (jetski, banana boat, cano), discotiq, arena bermain anak, restoran, ruang meeting, dermaga pancing, marine walker ( berjalan dalam dasa laut). Anda ingin coba marine walker bisa. Marine walker dengan menggunakan penutup di kepala (semacam helm) .anda pasti terkagum kagum melihat indahnya trumbu karang, serta ikan yang berwarna warni. Jika anda mempunyai rencana untuk mengadakan gathering di Pulau seribu coba ke Pulau Sepa. Di pulau sepa tersedia paket out bond.



Google Adsense Here








Google Adsense Here