Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi

Google Adsense Here

Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi, – Batam ialah merupakan pulau yang terletak di Kepulauan Riau dan hanya berjarak satu jam saja apa bila memakai kapal ferry. Banyak wisatawan dari mancanegara yang biasa berkunjung ke pulau Batam ini. Letak pulau Batam yang strategis menyebabkan pulau ini sebagai pelabuhan yang paling banyak di padati oleh banyak kapal dari luar negeri, selain Jakarta dan Bali. Batam di rancang sebagai sentra dari perdagangan bebas, lapangan golf, banyak hotel dan juga objek wisata di Batam.
Ini menyebabkan pulau Batam di jadikan sebagai pengunjung dari negara lain yang padat dan juga wisatawan yang ingin melihat keindahan dari negara Indonesia. Di sini anda mampu menikmati keindahan alam dan pariwisata yang di sediakan oleh pulau Batam. Objek wisata di Batam yang dapat anda kunjungi yaitu menyerupai :

Gambar Jembatan Barelang Batam

Pulau Abang

Tempat wisata ini ialah pulau yang fantastis dengan keindahan panorama bawah laut. Pulau abang itu sendiri memiliki sentra dan penelitian dari terumbu karang yang biasa di sebut dengan COREMAP. Lokasi dari Pulau Abang Batam ini yaitu ada di sebelah selatan Batam. Untuk dapat menuju ke daerah ini, anda mampu melewati Jembatan Barelang dulu, kemudian anda menyeberang sungai Budus memakai kapal motor yang biasa di sebut dengan pompong, jarak yang di tempuh sekitar kurang lebih 12 kilo meter dari daerah menyeberang.

Google Adsense Here

Jembatan Barelang

Jembatan ini ialah jembatan yang di bangkit pada masa kepemimpinan presiden Baharudin Jusuf Habibie. Kalau anda berkunjung ke Batam belum melewati maupun belum mendatangi jembatan ini anda belumlah ke Batam. Jembatan ini terdiri dari enam jembatan yang berfungsi menghubungkan pulau besar yang ada di Batam. Jembatan Barelang dulunya ialah jembatan fisabililah.

Komplek Nagoya

Apabila anda juga suka berbelanja, di sinilah daerah yang pas buat anda. Banyak wisatawan yang jalan-jalan kalem dengan beraneka macam pilihan daerah belanja. Anda dapat membeli alat-alat elektronik, fashion bermerk, dan juga kebutuhan alat rumah tangga pun ada disini. Dan pada malam hari juga mampu menikmati banyak makan yang tentunya terbuat dari materi ikan laut segar, restoran Cina, dan juga aneka macam macam menu yang di sajikan oleh Nagoya.

Pantai Nongsa Batam.

Pantai Nongsa yang bertempat di Nongsa Pulau Batam. Objek wisata di Batam ini ialah pantai yang terkenal dan banyak wisatawan yang sering sekali mengunjungi pantai ini. Dari Nagoya anda mampu menempuh jarak yang berkisar 60 menit atau satu jam perjalanan. Pantai Nongsa kerap sekali di kunjungi oleh beberapa negara tetangga menyerupai Singapura, Malaysia, dan juga Vietnam. Biasanya wisatawan ajaib ke sini dengan menaiki kapal Ferry.

Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke pulau Batam anda jangan hanya berjalan-jalan yang biasa saja, sebaiknya anda mendatangi objek wisata di kota Batam di atas.

Google Adsense Here