Objek Wisata Pintoelangit Dahromo Bantul, Yojakarta, Objek wisata Yang Kece.

Google Adsense Here

Wisata Jorjakarta – Liburan lagi geng. Bagaimana program liburanmu kali ini,? Apakah belum memiliki destinasi yang ingin dikunjungi? Jika belum, coba eksplor wilayah Jogja aja.

foto oleh Ig @gitarkopong

Google Adsense Here

Ya di daerah Jogja memang sangat terkenal dengan banyak sekali macam objek wisata yang sangat kece dan tentunya instagramable banget. Seperti salah satu contohnya wisata yang masih sangat gres ini, ialah wisata Pintu Langit Dahromo.

Objek wisata pintu langit ini memang sedang menjadi banyak perbincangan oleh para traveler atau pecinta fotografi. Apalagi di dunia maya atau media social menyerupai Instagram, twitter, dan facebook, tempat ini memang sedang banyak disahre keindahan panorama dan keunikannya.

foto oleh Ig @akbaarr_

Memang di daerah Jogja dan di daerah lainnya yang ada di Indonesia, objek wisata yang berupa gardu pandang atau perbukitan sedang menjadi sedang banyak diburu oleh para pecinta traveling. Makanya di daerah jogja sangat banyak sekali tempat wisata menyerupai itu menyerupai halnya objek wisata pintoe langit dahromo ini.

Wisata Pintu Langit Dahromo ini merupakan tempat perbukitan yang menunjukkan keindahan alam di sekitaran Bantul dan Jogjakarta. Suasananya pun mampu dibilang sangat nyaman untuk dikunjungi dan di eksplor, apalagi dengan banyaknya kemudahan yang diberikan maka akan membuat liburan kalian dijogja akan sangat Istimewa menyerupai selegan Daerah Jogja ialah Jogja Istimewa.

foto oleh Ig @agusnihsan

Suasana akan lebih lengkap kalau kalian eksplor tempat ini dimalam hari, sebab kalian dapat menikmati indahnya kerlap-kerlip lampu dari sentra Kota Jogja yang sangat Istimewa.

Kaprikornus kalau kalian sedang mencari tempat gres yang kece coba saja dating ketempat ini dan eksplorlah keindahannya.

Lokasi Objek Wisata Pintu Langit Dahromo Bantul, Jogja


Untuk lokasi dari tempat wisata pintu langit sendiri berada di di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, KAbupaten Bantul, Yogyakarta, atau sekitar 45 menit dari sentra kota Yogyakarta.

Google Adsense Here