Pantai Serang Blitar Jawa Timur dengan Pasir Putih yang Cantik

Google Adsense Here

Pantai Serang Blitar Jawa Timur dengan Pasir Putih yang Cantik, – Kota Blitar merupakan salah satu kota yang secara manajemen merupakan kota yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur. Dari banyak sekali kota yang ada di Jawa Timur Blitar merupakan salah satu kota yang cukup istimewa, hal ini disebabkan kota ini pernah melahirkan Presiden pertama Indonesia yakni Ir. Soekarno. Selain istimewa karena sejarahnya, Blitar istimewa juga karena keindahan alamnya khususnya alam pantainya. Di kota ini terdapat tempat wisata pantai yang mampu anda kunjungi, salah satu pantai yang menjadi favorite penduduk Blitar dan sekitarnya yakni Pantai Serang Blitar.

 Pantai Serang Blitar Jawa Timur

Wisata Pantai Serang Blitar yaitu pantai dikawasan laut Hindia yang memiliki panorama yang cantik dan sangat cocok untuk dikunjungi bersama sobat atau keluarga ketika demam isu liburan tiba. Pantai Serang Blitar Jawa Timur dengan Pasir Putih yang Cantik tidak hanya ramai di kunjungi setiap demam isu liburan saja, namun setiap wekeend tiba pantai ini selalu ramai dikunjungi banyak wisatawan. Lokasi atau alamat Pantai Serang Blitar berada di Desa Serang  Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar Jawa Timur. Untuk pergi menuju ke pantai ini, cukup memakan waktu kurang lebih dari 45 Km dari sentra Kota Blitar.

Google Adsense Here



Disana anda akan disajikan pemandangan yang indah, hamparan pasir putih yang cukup luas dan landai semakin mendorong anda untuk bermain dan berolahraga di pantai ini. Di pantai serang ini, anda mampu melaksanakan banyak sekali macam aktivitas menyerupai olaharga pantai menyerupai bermain voly pantai dan lain sebagainya. Dan bagi anda yang ingin memiliki kulit yang eksotis, anda mampu berjemur di pantai ini dan yang terpenting jangan lupa mengabadikan moment berharga dengan background pemandangan pantai yang indah.

Namun kalau anda mau mengeksplor pantai ini lebih luas, bahwasanya pantai ini memiliki 3 kompleks pantai dimana pantai kedua dan ketiga berada di sebelah barat pantai utama yang dipisahkan oleh bukit. Yang unik dari pantai ini, selain dijadikan wisata alam pantai serang juga sering dijadikan tempat untuk larung sesaji dalam aktivitas tanggal 1 suro. Selain melihat keindahan pantai yang asri dan indah, di pantai serang anda juga akan menemukan perkampungan nelayan yang berjejer di disepanjang pantai.Di tempat wisata Pantai Serang Blitar ini anda juga mampu melihat cara nelayan menangkap lobster dan ikan dengan cara tradisional mereka.

Bila anda tertarik ingin mengunjungi Wisata Blitar pantai serang blitar, saran dari aku sebelum anda berkunjung ke wisata ini sebaiknya anda memiliki stamina yang cukup besar. Hal ini disebabkan karena jarak tempuh menuju ke pantai ini cukup jauh, ditambah dengan  medan jalan yang mampu dibilang tidak baik dan membingungkan kalau tidak cermat melihat rambu jalan anda akan salah jalan. Meskipun kurang nya penunjuk arah yang mengantar anda ke pantai ini, anda tidak perlu khawatir anda mampu menggunakan GPS supaya tidak salah jalan atau tersesat. Alangkah baiknya, kalau berkunjung ke Pantai Serang Blitar Jawa Timur dengan Pasir Putih yang Cantik dengan ramai ramai bareng sobat dan keluarga dari pada pergi berdua bareng pacar saja.

Google Adsense Here