Pantai Tanjung Lesung Tempat Wisata Terfavorit di Banten

Google Adsense Here

Pantai Tanjung Lesung Salah Satu Tempat Wisata Terfavorit yang ada di Banten, – Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Tanjung Lesung, masuk dalam daftar Pantai Terfavorit dan terindah yang ada di Daerah Banten. Pantai Eksotis tersebut memiliki Pasir yang sangat Putih dan air yang jernih, dulunya sebelum namanya cukup dikenal, orang – orang dari banyak sekali kota datang ke daerah Banten untuk mengunjungi Pantai Anyer atau Pantai Carita, tetapi setelah Pantai Tajung Lesung ini resmi dijadikan sebagai tempat wisata, namanya semakin dikenal luas oleh Publik, bahkan wisatawan absurd pun sering berkunjung ke Pantai Tanjung Lesung ini untuk berlibur sambil menikmati keindahan yang dimiliki oleh Pantai Tanjung Lesung.

Wisata Pantai Tanjung Lesung di Banten



Google Adsense Here


Pantai Tanjung Lesung Diresmikan sebagai tempat Wisata semenjak tahun 1998 dengan Luas Wilayah sekitar 1500 hektar. Pada ketika anda berada di pantai tersebut, anda akan mencicipi suasana menyerupai sedang berada di Bali, alasannya ialah memang pantai tersebut sangat menyerupai dengan pantai – pantai yang ada di Bali, hamparan pasir putih yang luas serta kejernihan air laut di Pantai Tanjung Lesung ini dapat anda nikmati dengan menyusuri pantai atau bahkan bermain di tepian pantai. Pantai Tanjung Lesung ini terbilang masih Alami dan kondisi pantainya pun cukup bersih, Ombak disini tidak terlalu besar, dan pada beberapa tempat memiliki ombak yang cukup tenang, Wisatawan dapat melaksanakan banyak sekali aktifitas disana menyerupai berenang, Snorkling, Menaiki perahu, Bermain Jetski, atau mampu juga memancing pada tempat pemancingan yang telah tersedia di Pantai Tanjung Lesung.

Belakangan ini Kawasan Pantai Tanjung Lesung juga menjadi destinasi bagi para pasangan pengantin gres yang sedang meikmati Honeymoon, dan pastinya Pantai tersebut juga sangat cocok untuk destinasi wisata Keluarga. Nah buat para pecinta wisata maritim di pantai Pantai Tanjung Lesung ini juga terdapat Spot untuk diving dan snorkling, alasannya ialah Pantai Tanjung Lesung memiliki alam bawah laut yang tidak kalah dengan pantai – pantai lain di Indonesia. Wisatawan dapat menggunakan banyak sekali akomodasi yang telah disediakan oleh pihak pengelola, banyak sekali jenis permainan air juga telah tersedia di Pantai Tanjung Lesung, menyerupai Banana Boat, perlengkapan Snorkling, Kayak sea, glass bottom boat, fishing pool, dan lain sebagainya.

Salah satu keunikan yang banyak dicari dari para wisatawan di Pantai Tanjung Lesung ini salah satunya ialah menikmati Sunset diatas kapal nelayan yang anda sewa, suasana menyerupai ini hampir sama persis menyerupai ketika berada diatas Gonola di Venicia, hanya saja para Nelayan disini tidak bernyayi menyerupai pendayung disana. Bagi yang Wisatawan yang menginginkan suasana gres dapat mengunjungi Pulau Liwungan, disana para wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan Selat Sunda dan juga panorama anak Gunung Krakatau dari kejauhan, atau dapat juga melihat konservasi terumbu karang yang ada ditengah Selat Sunda. Sebenarnya masih banyak lagi tempat- tempat menarik yang dapat anda kunjungi di Pantai tersebut, dan semuanya akan menawarkan anda sebuah pengalaman yang tidak akan pernah anda Lupakan. Ikuti terus perjalanan Wisata kami pada tempat – tempat wisata lainnya! Selamat Berlibur, dan agar Liburan anda menyenangkan Guys!

Google Adsense Here