Pesona Panorama Wisata Bukit Dhoho Indah (BDI) Kediri

Google Adsense Here

Wisata Kediri –jika kita berkunjung ke Kabupaten Kediri, kurang lengkap jikalau kita tidak mengeksplor daerah wisatanya yang cukup beragam dan pastinya kece abis. Mungkin salah satu wisata yang sedang menjadi banyak perbincangan oleh para pengguna media social ialah daerah wisata Bukit Dhoho Indah atau sering juga disebut wisata BDI Kediri.

foto oleh Ig@agitatk

Tempat wisata Taman Bukit Dhoho Indah atau BDI ini memang akhir-akhir ini sedang hits dikalagan penguna media social menyerupai facebook, twitter, serta instagaram. Lokasinya yang menyuguhkan keindahan panorama alam serta memiliki konsep wisata Techno Edu Park ini lah yang menjadi salah satu daya tarik dari daerah wisata ini.

Google Adsense Here
foto oleh Ig @agust8420

Selain itu wisata Taman Bukit Dhoho Indah atau BDI Kediri menyampaikan kemudahan bak pancing dan wahana alam lainnya. Tak hanya cukup disitu saja, diswisata ini juga sudah dilengkapi bebagai kemudahan wisata lain yang pastinya membuat daerah ini semakin hits.

Baca Juga
Wisata Istana Jambu Kediri Sekarang Menjadi Tempat Yang Instagramable Lho

Salah satunya kemudahan yang sedang menjadi andalan oleh para pengunjung ialah dengan adanya hammock gratis. Fasiltas hammock gratis ini sangat dimanfaatkan sekali oleh para pengunjung yang ingin mencicipi sensasi bergelantungan di pohon.

foto oleh Ig @cahya.purnomo

Tak cukupsegitu saja kemudahan yang ditawarkan oleh pengelola,melainkan adajuga fasilitasseperti outbound, wahana permainan anak, gazebo, serta stand warung makan. Sehingga daerah wisata ini sangat cocok untuk dijadikan salah satu daerah wisata bersama keluarga atau sobat – sobat kalian.

Lokasi Bukit Dhoho Indah (BDI) Kediri

Untuk lokasinya dari Bukit Dhoho Indah atau BDI ini berada di Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur.

Rute Menuju Bukit Dhoho (BDI) Indah

Untuk rute menuju yaitu dari Kota Kediri kalian mampu menuju arah Nganjuk tepatnya menuju perempatan lampu merah pasar buah Banyakan, setelah itu belok ke kiri dan lurus saja melewati Desa Manyaran lalu Desa Tiron. Saat masuk Desa Tiron nanti ada papan petunjuk menuju Bukit Dhoho Indah atau BDI.

Harga Tiket Masuk Bukit Dhoho Indah Kediri

Wisata Bukit Dhoho Indah Kediri ini buka pada hari Selasa – Minggu, dan untuk hari Senin tutup. Untuk jam bukanya mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Sedangkan untuk harga tiket retribusi masuknya sebesar Rp 5.000 per orang dan untuk biaya parkir kalianakandikenai tarif sebesar Rp 2.000 motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Google Adsense Here