Pesona Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang

Google Adsense Here

Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang , – Pantai Tanjung Pasir merupakan salah obyek wisata alam yang ada di kota Tangerang yang mampu anda kunjungi bila ketika anda berada di kota Tangerang. Lokasi wisata Pantai Tanjung Pasir sendiri berada di Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang. Pantai ini merupakan salah satu obyek wisata favorit bagi masyarakat di tempat Tangerang dan sekitarnya. Sebab pantai ini memiliki keindahan alam yang menawan, selain itu dipantai ini anda juga dapat melihat pesawat take off dan landing.

Keindahan Wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang

Namun yang menarik dari wisata pantai di Tangerang ini, meskipun berada di wilayah Tangerang dari tempat wisata pantai tanjung pasir anda mampu menyebrang ke kepulaun seribu. Ya bila dilihat dari segi geografis kepulauan seribu masuk wilayah jakarta, namun untuk pergi ke sana ternyata dari pantai tanjung pasir pun bisa. Malahan dengan melaksanakan perjalanan ke pulau seribu melalui rute tanjung pasir anda akan disuguhkan pemandangan yang indah, disepanjang jalan anda akan melihat jejeran pulau yang indah, ada yang pulau di huni oleh insan maupun pulau yang sama sekali tidak di huni oleh manusia. Jika anda ingin membedakan pulau mana yang ada penghuninya, anda mampu membedakannya dari adanya menara BTS atau tidak.

Google Adsense Here


Dan yang unik dari obyek wisata pantai Tanjung Pasir ini, yang mengelola bukan dinas pariwisata menyerupai kebanyakan tempat wisata lainnya. Tapi yang mengelola Pantai Tanjung Pasir yakni  TNI AL, jadi anda tidak perlu heran bila anda mengunjungi pantai ini dan pertama masuk digerbang pantai ada goresan pena Posal TNI AL. Meskipun tidak ada tarif resmi untuk masuk ke pantai ini, namun menurut pengalaman sobat yang pernah berkunjung ke pantai ini yaitu satu kendaraan beroda empat cuma membayar Rp 25.000 saja.

Sebagai salah satu tujuan para wisata di ketika liburan, tentunya pantai tanjung pasir selalu dibenahi dari segi fasilitas. Seperti kebanyakan wisata pantai lainnya, pantai tanjung pasir pun memiliki kemudahan yang cukup memadai. Disana anda akan menemukan area parkir yang cukup luas, warung makan dengan menu hidangan laut, toiltet, mushola sempurna dibibir pantai, transportasi kapal motor untuk menyebrang ke Kepulauan Seribu.

Tertarik ingin mengunjungi destinasi wisata Pantai tanjung pasir di Tangerang ? Jika anda berada di sekitaran Jakarta, jalan yang cocok anda lewati yaitu lewat jalan ke arah bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tepatnya dari pintu belakang ini terkenal dengan sebutan M1. Dari situ terus saja ke arah utara dan kira-kira 5 km menuju lokasi sudah ada petunjuk mengarah ke Tanjung Pasir. Namun bila boleh aku menawarkan saran, bila anda berkunjung ke pantai tanjung pasir sebaiknya anda membawa makanan dan minuman sendiri, karena harga makanan dan minuman di pantai tersebut sangat mahal. Dan bila pulang sebaiknya jangan terlalu sore, karena perjalanan dari Pulau Untung Jawa lumayan lama.

Demikian tadi informasi seputar Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang. Tempat wisata di Tangerang ini merupakan salah satu wisata unggulan yang selalu dipadati oleh pengunjung dari dalam dan luar daerah.

Google Adsense Here