Sensasi Petualangan ke Air Terjun Dwiwarna Sibolangit

Google Adsense Here



Google Adsense Here
Air Terjun Dwiwarna Sibolangit – Pada artikel kali ini aku akan membuatkan berita mengenai tempat wisata penderasan yang cukup eksotis di kawasan Sumatera Utara (Sumut). Air terjun ini berjulukan Air terrjun Dwi Warna, berada di bumi perkemahan sibolangit sekitar 1-2 jam waktu tempuh dari Medan ibukota provisnsi Sumut menggunakan kendaraan pribadi. Tapi tabah dulu, anda masih harus menempuh lagi dengan berjalan kaki sekitar 1, 5 jam dari bumi perkemahan tersebut. Dalam perjalanan anda akan ditemani pemandangan yang masih sangat ‘perawan’. Menyebrangi sungai yang jernih, udara segar, kicauan burung, suara gemercik air, itulah “pacar” yang akan selalu menemani anda selama perjalanan yang meletihkan.
Pada beberapa spot terdapat kawasan yang curam. Untuk turun dapat menggunakan tali yang sudah disediakan disitu. Perjalanan tidak akan begitu sulit alasannya mungkin sudah sering dilalui oleh insan sehingga jalan menuju penderasan tidak begitu menjadi hambatan. Hanya saja alasannya perjalanan terus mendaki maka energi anda akan cepat terkuras. Kenikmatan terasa di dalam hutan sambil memperhatikan aneka macam spesies yang ada di dalam hutan menuju dwi warna tersebut.
 Aliran sungai dari penderasan dwi warna akan kita lewati sebelum hingga ke tujuan. Dari sungai tersebut banyak terdapat batu-batu besar yang membantu anda untuk melewati sungai. Dinginnya air sungai tersebut dapat sejenak mengisyaratkan kita beristirahat sambil menikmati keindahan sungai dan mengambil moment-moment berupa foto.
Dan dikala anda hingga ke lokasi Air Terjun, dijamin segala kepenatan n keletihan anda akan terbayar sudah.  Dua air tejun eksotis yang memiliki danau di masing-masing penderasan dengan dikelilingi bukit-bukit kecil  berwarna hijau akan segera melepas semua beban perjalanan anda. Dengan perjalanan menuju penderasan ini yang agak sedikit menantang namun tetap mengagumkan maka bagi anda yang mempunya hobby fotografi dan petualangan maka tempat penderasan dwi warna  adalah salah satu dari sekian banyak tempat wisata Eksotis di Indonesia yang patut anda coba.








Google Adsense Here