Wisata Curug Muara Jaya Majalengka yang Indah

Google Adsense Here

Wisata Curug Muara Jaya Majalengka yang Indah , – Curug ialah sebutan untuk teladas oleh kebanyakan orang di Jawa Barat. Jawa Barat terkenal dengan alamnya yang subur dengan hutan alami yang masih terjaga. Jawa Barat Menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Mereka berdatangan mengunjungi wisata alam pegunungan alasannya ialah ingin mencicipi kesegaran udara yang segar. Salah satu yang dapat disuguhkan dari wisata selain pemandangan yang cantik ialah keindahan Air terjun. Salah satu yang dapat anda kunjungi beserta sahabat atau kerabat ialah curug Muara Jaya  yang terdapat di Majalengka. Curug ini sangat cantik dan asri sehingga anda akan mencicipi suasana dan sensasi alam pegunungan yang berbeda dari yang lain. Berikut ialah data lengkap  wacana Curug  Muara Jaya yang dapat kami himpun sebagai berikut ini:


Google Adsense Here

Lokasi Curug Muara Jaya Majalengka

Air tejun atau Curug Muara Jaya Majalengka ini terletak dikampung Apuy,  tepatnya berada di Desa Argomukti yang termasuk dalam wilayah  kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat. ( Baca : Tempat wisata di Majalengka )

Transportasi Curug Muara Jaya Majalengka

Bagi pera pengunjung yang ingin mengunjungi tempat wisata ini dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor atau dengan kendaraan beroda empat eksklusif yag dapat masuk erat dengan lokasi. Akan tetapi kalau anda berangkat dari jalur kota Majalengka anda sebaiknya singgah di Maja yakni kota kecil sentra sayuran di Majalengka, dari kota Maja diteruskan menuju desa Arga Lingga anda sebaiknya berhati-hati alasannya ialah kondisi jalan yang sempit  dan sulit dilalui oleh roda 4 apabila berpapasan, jalan menanjak dan berkelok.

Fasilitas Curug Muara Jaya Majalengka

Telah tersedia warung-warung yang menyediakan makanan dan minuman di sekitar lokasi wisata, selain itu juga tersedia are Cammping Ground, tempat parker, toilet, musholla dan area taman bermain bagi anak-anak.

Biaya Curug Muara Jaya Majalengka

Memasuki tempat wisata ini anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 6000. Per orang. Parkir sebesar RP.2000 untuk kendaraan bermotor dan Rp 3500 kalau anda menginginkan berkemah di erat teladas

Semoga informasi wacana Curug Muara jaya Majalengaka ini mampu menambah acuan tempat berlibur anda sekeluarga. Tips sebaiknya persiapkan kendaraan anda dengan sebaik mungkin biar perjalanan anda sekeluarga menyenangkan serta tak lupa persiapkan stamina anda mengingat jalan gunung yang menanjak dan berliku. Jika anda dari luar kota alangkah baiknya anda mempersiapkan Peta menuju Curug Muara Jaya Majalengka. Sekian terima kasih.

Google Adsense Here