Wisata jogjakarta terbaru yang lagi jadi pembicaraan

Google Adsense Here

d

Yogyakarta, kalo kita bicara wacana kota ini pasti tidak pernah ada habisnya serta tidak pernah ada bosannyakan.?  Karena dikota yang memiliki Identitas  istimewa ini memang sangatlah pertanda dengan segala yang ada di dalamnya mulai dari tempat wisatanya yang tidak pernah ada habisnya bahkan bukannya berkurang malah semakin banyak spot-spot wisata yang baru. Hal ini sangatlah aktual bagi  pengembangan masyarakat serta desa disekitarnya. Ok dalam artikel kali ini aku akan membahas wacana tempat wisata dijogja yang sedang popular serta paling gres dikalangan traveler, yang suka memburu spot-spot untuk berselfiria serta melepas rasa penat setelah melaksanakan aktifitas sehari-hari.

1. Hutan Mangrove Pantai Congot

Google Adsense Here
Kalian semua pasti sudah hafat dengan wisata-wisata pantai yang ada dijogjakartakan, malah terkadang kalian merasa bosan dengan pantai – pantai yang ada, tapi damai mulai dikala ini kalian mampu besar hati dengan adannya wisata pantai yang berbeda dengan pantai lainnya dijogjakarta alasannya yakni terdapat wisata gres yaitu Hutan Mangrove Pantai Congot.
Sesusai namannya lokasi dari wisata ini bertada di pantai congot. Dengan suasana wisata yang gres ini kalian akan mencicipi pengalaman yang berbeda dengan wisata pantai dikala ini dan pastinnya kalian akan merasa berlama – lamaan dilokasi ini
Hutan Mangrove Pantai Congot (pic.twwiter.com)

2.       2. Kebun Buah Mangunan
Kebun buah manggunan Ndlinggo ini merupakan tempat yang sedang hits atau popular dikalangan traveler serta sedang popular di media social. Tidak menyerupai namannya kebun buah manggunan ini tidak hanya merupakan sebuah kebun buah semata alasannya yakni disini kalian juga memiliki banyak tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersantai serta  berfoto – foto, alasannya yakni pihak pengelola telah menyediakan macam-macam spot untuk berfoto yang bagus dan pastinya akan membuat iri sahabat kalian yang melihatnya. Kebun buah manggunan ini terletak di Imogiri yaitu sekitar 24km dari sentra kota jarak tempu kira-kira hanya 45 menit dari sentra kota jogjakarta
kebun Buah Mangunan (facebook.com)
3.        3. Kali Biru
Yang satu ini juga merupakan satu destinasi wisata gres yang lagi ngetren di daerah jogja. Kali biru merupakan suatu tempat dataran tinggi yang berada di KabupatenKulonprogo tepatnya di Kecamatan Kokap.
Untuk mencapai ketujuan kita perlu tenaga yang lumayan untuk mampu kesana alasannya yakni jaraknnya yang berada Kabupaten Kulonprogo yang kira-kira jaraknya apabila kita tampuh dengan kendaraan motor dari sentra jogja sekitar 1,5 jam. Tetapi apabila kita sudah hingga ditujuan akan terbayar semuanya.
Karena keindahhannya kita berasa dibawa kehutan Amazon, alasannya yakni dari puncaknnya kita mampu melihat fatwa sunga menyerupai i yang berada dihutan amazon tak hanya itu alasannya yakni letaknnya yang berada didataran tinggi maka sudah terang udara yang ada disekitar sangatlah menyegarkan. Stali tiga uang  karena letaknnya yang berada diatas waduk sermo maka sebelum kita hingga diatas kita mampu mampir/ istirahat terlebih dahulu diwaduk sermo.
Daerah wisata Kali Biru (pegipegi.com)
4.       4. Rakit Cinta Waduk Sermo
Setelah kita membahas banyak wacana kalibiru nah lebih baik kita bahas satu lagi dari tempat wisata gres yang ada dijogja atau lebih tepatnnya yang berada di Kabupaten Kulonprogo. Teman-teman pasti masih gila atau malah gres dengar wacana rakit cinta yang berada di waduk sermo ini alasannya yakni tempat yang masih baru.
Tempat gres ini sangat bagus untuk melaksanakan foto-foto apalagi kalo dijadikan foto preweding pasti  akan sangat berkesan alasannya yakni lokasinnya yang sangat unik. Letaknnya yang berada di waduk sermo maka tidak sulit untuk menemukan posisi tempat ini.
Rakit Cinta Waduk Sermo (imgrum.net)
5.       5. Kedung Pedut
Kedung pedut merupakan wisata alam teladas yang berada di Kulonprogo, tempat ini mampu dibilang masih gres alasannya yakni belum terlalu banyak yang dating kesini. Bagi kalian-kalian yang suka dengan tantangan kalian mampu pribadi mandi atau hanya sekedar bermain air saja tetapi pastinnya akan sanggat mengesankan.
Lokasi kedung pedut ini berada di Jatimulyo, Girimulyo, Kulonprogo. Tempat yang apik ini pastinnya akan membuat teman-teman dimedia social kalian bakalan iri apabila kalian jadikan foto kalian di tempat ini. 
Kedung Pedut Kulonprogo (catatannobi.com)
6.       6. Benteng Takesi / The Lost World Castle

      Saat ini kita bias mencicipi suatu game yang pernah  heboh ada dijepang  yaitu game benteng takesi, kalian pasti sangatlah ingat wacana tayangan televise ini. Nah sekarang benteng takesi telah hadir di daerah jogja tetapi benteng takesi disini bukanlah suatu game menyerupai yang ada di daerah asalnya atau yang ada televise tetapi benteng takesi disini merupakan tempat tujuan wisata gres yang ada dijogjakarta. Letaknya berada di tempat lereng Gunung Merapi, Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan. Benteng ini merupakan susunan dari watu magma yang dihasilkan dari erupsi gunung berapi tetapi alasannya yakni keunikannya sekarang banyak orang yang mulai berdatangan untuk melihat keindahan banguinan tersebut.
  Benteng Takesi / The Lost World Castle(kompasiana.com)

7.     7. Teebing Breksi
Nah satu lagi tempat wisata yang sedang naik daun di Jogjakarta, tempat wisata ini memang terbilang masih gres tetapi dikalangan media social wisata ini sudah sangat banyak dibicarakan orang – orang alasannya yakni tempat ini memiliki sesuatu yang unik dari tempat wisata yang lainnya.
Tebing Breksi nama tempat wisata ini memang sangat unik dilihat dari asalnnya wisata ini memang merupakan sisa hasil tambang dari warga sekita, tetapi alasannya yakni keunikkannya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta penjelajah tempat – tempat baru.
Tebing Breksi Dusun Groyokan (yopiknik.com)
Tebing Breksi ini berada di Dusun Groyokan Desa Sambirejo Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman. untuk menuju Tebing Breksi juga sangat mudah dijangkau alasannya yakni terletak di jalur utama Prambanan Piyungan  sebelum hingga ke komplek Candi Ijo.

Google Adsense Here