Yang lagi Hits Rumah Terbalik atau omah jungkir dari Wonogiri

Google Adsense Here

Wisata Wonogiri, Di Kabupaten Wonogiri terdapat banyak daerah wisata yang mampu dikunjungi.. Di antaranya objek wisata Waduk Gajah Mungkur, Wisata Pantai Nampu & wisata Gantole. Tetapi kali ini aku akan membahas tetang wisata di Waduk Gajah Mungkur yaitu rumah terbalik tetapi pengelola menamai dengan omah jungkir yang kalau diartikan kebahasa Indonesia yaitu rumah terbalik. Hehe jadi muter-muter.

Langsung aja yuk kita bahas, Rumah jungkir ini terdiri terdiri dari empat ruang. Tiga ruang memiliki perabot yang terbalik 180 derajat. Satu ruang lagi hanya terbalik 90 derajat. Ruang pertama ialah sebuah ruang keluarga, ruang berikutnya ialah sebuah dapur yang ketiga ruangan toilet yang ruangan yang terakhir ialah sebuah warung mie ayam. Semua prabotan atau perlengkapan rumah yang ada dirumah terbalikk atau rumah jungkir dibuat semirip mungkin dengan aslinnya jadi sangat terlihat kasatmata ketika di abadikan difoto.

Google Adsense Here
 foto gubugkecilsangentung.net

Tenang saja untuk yang ingin mempunyai hasil foto yang maksimal ada satu petugas yang akan mengatur mengatur pose foto kalian jadi hasil foto kalian akan terlihat nyata. Untuk memasuki Omah Jungkir atau rumah terbalik ini, pengunjung hanya membayar Rp 5 ribu. Dan tiket memasuki obyek wisata Waduk Rp 7.600 tiap pengunjung. Terhitung sangat murahkan untuk sebuah obyek wisata.

  foto gubugkecilsangentung.net

Kaprikornus bagi kalian yang sedang berada di Wonogiri atau tertarik untuk mencoba sensasi rumah terbalik eksklusif saja datang ke Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur pastinya kalian tidak akan kecewa, apa lagi bagi kalian para istagramer daerah ini haru kalian coba.

 foto wonogirikab.go.id

Untuk mampu menuju waduk gajah mungkur, para pengunjung mampu menuju arak kota Wonogiri dan dari kota, pengunjung mampu menuju arah Selatan. jarak PLTA gajah Mungkur berjarak sekitar 3 KiloMeter sedang Untuk mampu menuju Waduk Gajah Mungkur pengunjung mampu menuju arah selatan, setelah hingga papan PLTA Waduk Gajah Mungkur pengunjung belok kearah kanan , jarak Kota Wonogiri kearah Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur sekitar 6 KM. kalau kalian masih binggung lihat google maps aja.

Google Adsense Here